MUKJIZAT AIR UNTUK PENYEMBUHAN

Air adalah element senyawa yang sangat penting bagi kehidupan dimuka bumi ini. Air yang terbentang hampir menutupi 70% permukaan bumi. Namun hampir besar-98% air tersebut adalah air asin, hanya 2% dari air di bumi adalah air segar yang bisa kita minum itu  pun semuanya terperangkap dalam gletser beku. Tanpa air makhluk di muka bumi ini akan mati punah, termasuk manusia. Sehingga karena air manusia bisa saling membunuh dan berperang untuk mendapatkan sumber air yang ada. Begitu pentingnya air dalam kehidupan manusia dibumi ini.

Air merupakan kompenan dasar dalam tubuh manusia, otot-otot dalam tubuh digerakan oleh 75% air, darah yang mengangkut nutri tubuh 82% adalah air, paru-paru yang menyediakan oksigen 90% adalah air, otak yang merupakan kendali tubuh 76% terdiri dari air, bahkan tulang kita 25% terdiri dari air. Jadi kesehatan tubuh kit tergantung dari kwalitas dan kwantitas air yang kita minum setiap hari. Menurut Dr.F. Batmaghelidj bahwa dehidrasi kronis yang tidak disengaja memberikan kontribusi dan bahkan menghasilkan rasa sakit dan banyak penyakit degeneratif yang dapat dicegah dan diobati dengan meningkatkan asupan air secara teratur.

Kadang orang belum memahami karakteristik dan hakekat dari air dan mengira bahwa pengobatan alternatif dengan minum air yang telah dibacakan do’a merupakan sesuatu cara yang tidak ilmiah dan tidak rasional. Dr.Masaru Emato seorang peneliti dari negara jepang berhasil membuktikan bahwa air dapat membawa pesan atau informasi yang diberikan kepadanya.  Air yang diberikan respon positip atau bacaan do’a akan menghasilkan bentuk kristal hexagonal yang indah. Menurut hasil penelitian Dr.Masaru Emato bahwa kristal air sangat dipengaruhi oleh lingkungan sekitar termasuk perilaku dan perkataan manusia yang menggunakannya. Krital air yang indah akan memberikan dampak positip bagi kesehatan tubuh begitu pula krital yang jelek akan memberikan dampak yang negatif bagi tubuh manusia.

Agama islam sudah mengajarkan sejak dari dahulu melalui Nabi Muhammad SAW sebelum penelitian Dr.Masaru Emato, disunnahkan agar sebelum dan sesudah  minum ataupun makan membaca do’a. Selain itu agama islam adalah agama yang paling dekat dengan air, ketika akan shalat umat islam berwhuduk dengan air, ketika setelah berhubungan suami istri diwajibkan mandi dan ketika meninggalpun umat islam wajib dimandikan dengan air.

Morotal Al Qur’an Air Mullia

Air Mullia

Air mullia adalah air alkali dengan PH + 8 dan merupakan air kesehatan dimana dalam proses pembuatannya dibunyikan morotal Al qur’an untuk menambah berkah dan menghasilkan molekul-molekul positip yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.  Air mullia membantu mengeluarkan toksin dan racun dalam tubuh, menetralkan asam tubuh, dan membantu penyembuhan berbagai penyakit baik ringan maupun berat.

Pernahkah kita menghitung berapa banyak cairan tubuhh yang kita habiskan setiap hari untuk berkeringat, bernapas, buang air kecil, bergerak, bahkan ketika tidur.  Menurut DR Robert O. Young dalam bukunya yang berjudul The Miracle for Weight Loss, ternyata orang dewasa bisa kehilangan 2,5 hingga 3 liter cairan tubuh hanya untuk melakukan berbagai kegiatan setiap hatinya. Hal ini belum termasuk pengaruh faktor-faktor lainnya seperti cuaca panas  atau aktivitas khusus misalnya berolahraga yang membutuhkan lebih banyak air sekitar 8-10 gelas sehari demi kesehatan tubuh dan terjadinya dehidrasi.

Menurut DR Young  dehidrasi ringan bisa memperlambat proses pembakaran dalam tubuh. Ketika tubuh memberikan sinyal kehausan, seringkali kita salah tafsir dan justru mengira sedang merasa lapar sehingga terdorong untuk mekan lebih banyak dari diperlukan. Yang lebih penting lagi, menurutnya tubuh kita memerlukan cukup air untuk menetralkan keasaman tubuh dan melarutkan asam yang berlebihan lalu mengeluarkan dari dalam tubuh bersama dengan toksin, lewat urine, keringat, dan buang air besar. Jadi kalau sampai kekurangan air, maka pH tubuh akan mudah menjadi asam. Padahal pada kondisi asam, selain mudah menjadi gemuk tubuh juga mudah dihinggapi berbagai macam penyakit.

Menurut Dr.Fereydoon Batamanghelidj seorang peneliti dari amerika ini setelah 33 tahun berpraktik mengobati pasien dan selama 18 tahun meneliti masalah dehidrasi akhirnya menemukan bahwa dehidrasi bisa memicu stress, keluhan sakit kronis seperti rematik, nyeri pinggang, migran, atau penyakit degeneratif sperti hipertensi. Menurut Dr. Batamanghelidj, hal ini bisa terjadi karena airlah yang mengatur bekerjanya seluruh system tubuh. Dengan demikian, dehidrasi akan mengganggu jalannya segala proses dalam tubuh. Karena itu, ia menganjurkan untuk selalu minum air putih dan jangan menuggu sampai kehausan atau sampai mulut terasa kering, karena saat itu bisa saja fungsi tubuh mulai tergganggu.

Air bisa “menyimpan” energi. Bahwa air itu tidak hanya bisa berfungsi mencegah datangnya penyakit, tapi juga berpotensi membantu penyembuhan penyakit, nampaknya sudah diketahui oleh nenek moyang kita. Air ternyata tidak hanya kandungan mineral penting sesuai dengan kandungan mineral tanah di tempat asalanya, tapi juga bisa “menyimpan” energy yang bisa membantu penyembuhan penyakit sudah sejak lama dikenal. “Sejak zaman dahulu, para penyembuh sudah  bisa menggunakan air untuk membantu penyembuhan penyakit,” demikian menurut Reiki Master Sumarsono Wuryadi. Caranya bermacam-macam, misalnya dengan memaksukkan energi atau doa ke dalam air. Sumarsono sendiri dalam praktinya sehari-hari juga sering memberikan air berenergi kepada pasien sehabis diterapi dengan reiki, prana, atau dengan Kristal. Menurutnya, cara ini terbukti membantu penyembuhan penyakit para pasien. Terkadang, ia bahkan mengajarkan pasien cara sederhana untuk membuat air berkhasiat guna membantu penyembuhan penyakitnya, misalnya dengan cara memasukkan Kristal ke dalam air dan kemudian airnya diminum. Jadi Air Mullia diproses dengan teknologi tinggi dan bersumber dari mata air terbaik serta dalam proses produksinya dibunyikan morotal Al Qur’an, akan menghasilkan air yang sangat bermanfaat, mengandung energi dan molekul positif bagi penyembuhan penyakit dalam tubuh manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *